Puisi Suka Duka Cinta
Puisi Suka Duka Cinta

Puisi Suka Duka Cinta

puisi Suka duka cinta puisi Senandung kasih puisi sedih kumpalan puisi cinta kata kata cinta berkumandang puisi Merayu rindu terus bertandang puisi asa menjuntai kitari rerasa puisi ragu puisi resah menjadi percaya Membuang resah berganda

Puisi Suka duka cinta. Tidak selamanya hidup yg kita jalani penuh kebahagiaan, atau tanpa mengalami persoalan. karena memang awal perjalan hidup kita adalah ujian, yg terus di jalani, sempai akhir nanti, sebab itu sudah menjadi ketentuan kita, Disaat awal menghembuskan nafas di dunia ini.

Sudah pasti suka duka bahagia selalu menghiasi perjalanan kehidupan. Apa lagi soal cinta yang note benenya kita sendiri yang cari. Kita sendiri yang membuat maka wajarlah suka duka silih berganti, dalam sebuah perjalanan cinta atau perjalanan cinta kasih pada lawan jenis.

Perjalan cinta yang penuh dengan kebahagian adalah impian setiap orang, namun bukan berarti, orang-orang bahagia menjalani cinta tidak melewati suka duka cinta, atau menjalani cinta tanpa masalah serta tantangan.

Siapapun yang pernah menjalani cinta bisa dipastikan pernah mengalami persoalan suka duka cinta, bahkan ujian yang berat. Kehidupan ini silih berganti, di ibaratkan tak selamnaya panas, terkadang juga hujan memberi kesejukan. Begitu juga perjalan cinta, suka serta duka selalu bergantian sebab itu merupakan bunga-bunga manisnya cinta.

Supaya kita menyadarinya bahwa tak selamanya yang indah itu manis, terkadang yang indah di pandang namun isinya busuk, begitu juga sebalik. Suka duka cinta. akan tetapa menjadi pengawal kebahagian menjalni sebuah hubvngan.

Mungkin begitulah sekilas tentang suka duka cinta. di bawah ini dua puisi kolaborasi tentang suka duka cinta. adapu  masing masing judulnya.
  • Puisi suka duka cinta
  • Puisi usai duka cinta
Salah satu penggalan baitnya. "Senandung kasih masif berkumandang Merayu rindu terus bertandang asa menjuntai kitari rerasa Menggubah ragu resah menjadi percaya Membuang resah yang berganda". Selengkanya dari bait ini, Silahkan disimak saja puisinya berikut ini.

Suka Duka Cinta
Oleh: Anderline

Betapa panjangnya waktu terlalui
Suka duka seolah tertata rapi
Mencengkram di setiap peristiwa

Jika saja jiwa tak sanggup mungkin terkapar
Di antara duka lara ego yang berkibar
Namun keyakinan hati menjadi penyemangat

Kerasnya hidup yang bergelombang
Sanggup terlewati tanpa bimbang
Menjalani alur cerita yang tersaji

Kini senandung kasih masif berkumandang
Merayu rindu terus bertandang
Memandu bahasa hati menjalani keselarasan

Mengusir kepingan sunyi melanda
Membuang resah yang berganda
Selalu memberontak dalam jiwa.

Balikpapan 181006 22:30

● USAI DUKA CINTA ●
Karya : Srie Astuty Asdy

Usai sudah senja bertudung mendung
Payung pelangi datang bertandang
Melukis warna-warni garis senyum melengkung

Sepasang camar cumbui panorama jingga
Kepak sayap tarian gemulai asmara
Berarak pulang sembari mengajak kekasihnya

Tibalah kemilau malam meromansa
Pernak-pernik asa menjuntai kitari rerasa
Menggubah ragu resah menjadi percaya

Cahaya temaram semakin benderang
Wajah cinta kerlipan gemintang
Memberi aura serona purna purnama

Cakrawala menyibak tabir terawang
Menyisir kelam langit yang membentang
Kembali tercipta nuansa indah anugerah Tuhan

Kemilau Mata Bening
Makassar, 19/10/2016
------------------

Demikianlah puisi suka duka cinta. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Saya Hanya orang biasa yang bersemangat mengenal dunia blogger, menyukai rangkaian kata. Tetapi tak terlalu mahir merangkai kata, karena sesungguhnya yang mahir merangkai kata dia seorang penya-