Puisi Sunyi sepi sendiri tanpamu
Puisi Sunyi sepi sendiri tanpamu
Puisi Sunyi sepi sendiri tanpamu

Puisi Sunyi sepi sendiri tanpamu

Puisi sunyi sepi sendiri kumpulan malamku sepi hati puisi kesendirianku kata kata mutiara malam hari pendek prosa mata pena penulis sunyi nyanyi sunyi Sajakmmu syair kesuyian

Puisi sunyi sepi sendiri tanpamu. Kesendirian terkadang menjadi hal yang yang membosankan aapa lagi ketikan malam menjelang sepinya malam kadang sangat menyentuh di hati bila di lewati hanya seorang diri tanpa ada yang menemani. sunyi adalah suasana yang hening, tanpa adanya suara-suara, atau biasa juga disebut sepi, dan biasanya di rasakan ketikan hanya sendiri di malam yang sunyi

Berkaitan dengan kata tentang sunyi, di bawah ini puisi sunyi sepei sendiri menceritakan tentang kesunyian seorang penulis, entah benar kesunyian atau hanya sebuah puisi, yang terlintas ketika penulisnya menulis, karena terkadang sebuah puisi tak mewakili keadaan dari orang yang menulis, biasanya puisi itu hanya fiksi, berikut ini puisi prosa mata pena penulis sunyi di berikan tema puisi sunyi.


MATA PENA PENULIS SUNYI


Pada penamu, berujung beribu aksara tertata tunjung.
Sejurus layak tersanjung, sampai meniti pada tebat tembang. Kidungnya meneduhkan pandang, kadang mewarna jingga remang, purna menjadi sesempurna gerhana terang.

Sajakmu bagai melewati rimbun angan-angan. Udara, rintik, ranting yang menari di kesunyian. Pada perwujudan amor, getar goresan, corak dan denyut jantung kerinduan. Seluruh renungan tiada berkesudahan, meski goyah dari setegar kehidupan.

Pada penamu, berujung keelokan diksi tiada kan hilang.
Selayak biru yang lekang dikecup gelombang. Rembulan yang tiada dengki bersenjang dengan jarak tatap gemintang. Detak nadi dengan detik melantang. Pada sirah degup jantung, segala diawamkan hingga kekata lindang.

Sungguh ... sampai-sampai bilangan umurmu gelisah, terampas oleh serpihan sajakmu. Dan, padamu penulis sunyi dalam bait-bait puisi ... kutitip sekeping doa hening dari dada matahari!

Kemilau Mata Bening
Makassar, 03 January 2017
***

Demikianlah puisi sunyi sepei sendiri tanpamu. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga prosa diatas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Saya Hanya orang biasa yang bersemangat mengenal dunia blogger, menyukai rangkaian kata. Tetapi tak terlalu mahir merangkai kata, karena sesungguhnya yang mahir merangkai kata dia seorang penya-