Puisi nyanyian musafir nan fakir
Puisi nyanyian musafir nan fakir

Puisi nyanyian musafir nan fakir

Puisi nyanyian musafir nan fakir puisi gerimis merenung dan berfikir Mengakui kita adalah musyafir Mengarungi waktu dipadang pasir

Puisi nyanyian musafir nan fakir. Musafir adalah orang yg melakukan suatu perjalanan ziarah. Hal ini dilakukan umumnya dengan mengunjungi suatu kawasan yang mempunyai makna keagamaan, seringkali dengan menempuh jarak yang relatif jauh. dan menurut kamus bahasa indonesia musafir artinya orang yang bepergian meninggalkan negerinya atau seorang pengembara. dan fakir adalah orang yang sengsara hidupanya.

Nyanyian musafir nan fakir judul syair atau puisi di kesempatan ini, bagaimana puisinya untuklebih jelasnya silahkan disimak saja beriku ini.

KITA ADALAH MUSYAFIR NAN FAKIR

Mari merenung dan berfikir
Mengakui kita adalah musyafir
Mengarungi waktu dipadang pasir
Terus berjalan mencari air

Air cinta Sang Tuhan
Penawar dahaga jalani kehidupan
Pembasuh jiwa sadari ke-hamba-an
Penyejuk nurani tenggelamkan kesombongan

Kita musyafir disemesta luas
Kian kemari menghembuskan nafas
Mencari bekal dialam bebas
Menikmati Karunia-NYA tak terbatas

Kita musyafir yang fakir
Tiada apapun yang tersampir
Sebab bila masanya terusir
Seluruh dunia akan menyingkir

Mheefrhoodheent
Jambi, 29-08-2016
--------------

Demikianlah puisi nyanyian musafir nan fakir. Baca juga karya karya Dari Mheef yang lain kami update di blog ini Semoga puisinya di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Saya Hanya orang biasa yang bersemangat mengenal dunia blogger, menyukai rangkaian kata. Tetapi tak terlalu mahir merangkai kata, karena sesungguhnya yang mahir merangkai kata dia seorang penya-